Monday 27 July 2015

Manfaat Apa Yang Bisa Kamu Dapatkan Jika PDKT Dengan 1-3 Wanita Perhari?


manfaat PDKT dengan 1 wanita perhari


Halo...halo Guys...
Lama Tak bersua, apa kabar? Did you miss me?

Pada artikel yang lalu di: SINI, kita telah membahas bagaimana cara yang efektif untuk dapat move on dari sang mantan. Yang mana artikel ini sebenarnya merupakan lanjutan dari tulisan DISINI

Nah sekarang kita akan membahas tentang manfaat yang bisa kamu dapatkan jika PDKT dengan 3 Wanita Perhari.

Di Bar, clubbing, pesta, Mal, atau bahkan di jalan, adalah tempat-tempat dimana aku biasanya mendapatkan kekecewaan dan perasaan frustasi; tempat-tempat tadi adalah tempat dimana aku mengumpulkan seluruh keberanian untuk berbicara dengan wanita cantik, tapi gagal dan tidak berani untuk berbicara dan berkenalan lagi dengan wanita. Kegagalan seperti itu pastinya cukup memberikan 'efek jera' kepada seorang Pria.

Bagi spesies kita, aku tahu persis perasaan itu; yang mana kalau dilukiskan perasaan itu adalah sebuah perasaan seperti bertatap muka dengan Iblis. I'm not joking...

Kembali ke masa-masa ku yang pemalu, aku sering membayangkan diriku menjadi tua, gendut dan masih jomblo yang berjalan terhuyung-huyung mabuk sambil memegang botol bir ditangan sambil memandangi gadis cantik dengan air liur yang menetes di sela-sela bibirku. Mengapa aku membayangkan diriku dalam bayangan menjijikkan seperti itu, tidak lain karena setiap kali aku mendapatkan keberanian untuk berkenalan dengan seorang gadis, lututku gemetar dan 80% interaksi-ku dengan spesies yang bernama wanita, berakhir dengan canggung, dan 20% selebihnya adalah saat dimana aku gagal total dan mengalami penolakan dari sang bidadari. Menyedihkan bukan?


MENDEKATI 1-3 GADIS PERHARI MEMBANTU MENGUBAH KEADAAN ITU
Langkah ini adalah sebuah Proyek yang mudah dikelola. Tidak ada yang spesial atau menantang dari hanya sekedar berbicara dengan tiga wanita (atau minimal SATU wanita setiap hari). Kamu berpapasan dan melewati begitu banyak wanita setiap hari, dan hal yang perlu kamu lakukan adalah hanya menyapanya dan mengatakan "Hai" - atau hal apapun yang terlintas didalam pikiranmu saat itu. Gampang banget kan? 

Tenang...aku akan menjelaskannya lebih lanjut...mungkin segelas air putih akan membantumu untuk mencerna tulisan ini. 


BONUS INSTAN
Biasanya ketika kamu mendekati seorang gadis, kamu membayangkan mendapat hasil yang spesifik dan instan: 
"Wanita itu cantik dan kamu ingin cepat-cepat "DEKAT" dengan sang bidadari dengan menggunakan teknik  atau jurus-jurus dewa".

Guys...aku beritahu kamu sesuatu...keinginan instan ini adalah ilusi. Untuk mendapatkan hasil seperti yang kamu harapkan itu membutuhkan USAHA untuk mendapatkan suatu pencapaian; dan "1-3 Wanita Perhari" adalah usaha termudah yang dapat kamu capai.

Ketika kamu berjalan kepada satu wanita dan menyapanya, kamu telah mencapai satu pencapaian dalam sehari. Aku tidak perduli apakah kamu berhasil mendapatkan nomer HP nya atau tidak. Bicara saja dengannya - itu sudah cukup.

Bonusnya adalah:
Senyum manis, bertambah rasa percaya diri dan mungkin saja mendapatkan nomer HP-nya.


MENINGKATKAN KESEMPATAN
Semakin banyak kamu berinteraksi dengan wanita, maka semakin banyak pula wanita akan ber-reaksi balik dan menanggapi kamu,; itu berarti kamu akan lebih diuntungkan. 

Kita coba sedikit berhitung...
Biasanya kita berbicara dengan 2-3 orang ditempat kita bekerja, ditambah mungkin 1-2 orang di pesta yang biasanya sebulan sekali. Dengan total yang sedikit itu, tingkat sukses rata-rata kamu dengan wanita tentunya akan kecil sekali. Kamu akan sangat beruntung jika kamu mendapatkan 1 teman baik dalam setahun dan 1 pacar dalam dua tahun. Beberapa Pria malah mendapat lebih sedikit dari itu, dan aku tidak sedang bercanda.

"1-3 wanita Perhari"...dengan angka minimal 1 wanita perhari, itu berarti kamu telah berbicara dengan minimal 7 wanita yang baru dalam waktu seminggu. Dapatkah kamu membayangkan bagaimana cara itu akan meningkatkan rata-rata kesuksesanmu dengan wanita? 

Katakan saja biasanya rata-rata kegagalanmu adalah 70%-80%, ini berarti kamu masih dapat melakukan SATU percakapan yang menyenangkan perminggu, dengan satu wanita dengan tingkat harapan yang baik (baca: Kencan Yang Menyenangkan). 
Bagaimana hitung-hitungannya? :) :)


PRACTICE MAKE PERFECT
Guys...perhatikan ini, perkembanganmu mungkin tidak akan kelihatan dalam waktu sehari. Tapi jika kamu lakukan ini secara konsisten kemudian melihat kebelakang perjalananmu - katakan saja selama dua minggu - kamu akan melihat satu perubahan yang besar : 

Ketika pertama melakukannya mungkin akan terasa sulit untuk mengatakan "hai" kepada seseorang, sekarang kamu akan dapat dengan mudah untuk berkata lebih dari sekedar "hai", malah kamu mungkin akan "mengantongi" 2-3 nomer HP dari 7 kali percobaan.


GAGAL-COBA LAGI, ADALAH JALAN MENUJU KESUKSESAN
Aku mencoba berbagai hal dalam hubungannya untuk membuat orang tertarik kepadaku, aku mencoba berbagai jurus, keluar dari segala rutinitas, mencoba pakaian dengan beragam jenis pakaian, karena aku pikir bahwa menampilkan kepribadian saja tidaklah cukup. Tapi ketika aku mencoba berbicara dengan 1-3 wanita perhari, aku menyadari satu hal :

Dengan menjadi dirimu sendiri-pun; 
dapat menarik wanita dengan jumlah yang cukup 'adil'.


Kemudian kamu juga akan menemukan bahwa setiap interaksi yang kamu lakukan adalah sebuah kesempatan untuk mengembangkan sesuatu dalam hidupmu. 

Pada waktu kamu berbicara dengan wanita, coba perhatikan cara mereka be-reaksi terhadapmu. Bagaimana mereka senyum? Menghadap kearah mana tubuhnya? Kapan tepatnya mereka kehilangan minat kepadamu? 

Pertahankan cara-cara yang membuatmu sukses, dan buang cara-cara yang membuatmu gagal dengan wanita. 

Guys...Ingat ini: 
Apapun yang kamu pelajari dalam perjalananmu itu, 
pelajaran itu HANYA dapat diperoleh ketika kamu ada diluar sana 
dan berbicara dengan mereka - 
Kamu hanya harus melakukannya sendiri untuk dapat percaya.


Best Regards
-B e n-

Support us by following:
FB Page or @LoveFeverTips

No comments:

Post a Comment