Monday 16 March 2015

Mengapa Wanita Yang Menarik dan Berkualitas, Menguji Pria Seperti Dirimu

bagaimana wanita menguji pria
E-mail dari seorang viewer


Hari ini aku mendapatkan E-mail, dari seseorang yang tidak mau ditampilkan namanya, dia berkenalan dengan dua orang gadis cantik yang duduk disebuah tempat makan. Aku berasumsi kedua gadis cantik itu pastilah sahabat yang sedang asik duduk ngerumpi. Singkat kata, Pria ini berkenalan dan percakapanpun mengalir, tiba-tiba penampilan Pria ini di kritik oleh salah satu gadis itu. Ia berakhir tragis lari meninggalkan kedua bidadari itu karena tidak tahan menjadi bahan tertawaan. 

Sebelum aku menjawab E-mail kamu, aku ingin berterimakasih untuk pertanyaannya dan aku mengharapkan kamu terus mengikuti tulisan-tulisan di blog ini, karena aku yakin jika kamu terus menerus merubah cara Paradigma dan mempraktekkan apa yang kamu dapat, kamu pasti akan mendapatkan “your dream girl”. 

Aku akan memulainya dengan sedikit bercerita bagaimana ketika aku dulu sedang mengejar gebetanku bernama Bunga (Red: Samaran).

Masih teringat jelas dalam  memoriku pada saat aku mengantar Bunga ke PRJ (Pekan Raya Jakarta) karena waktu itu dia bekerja paruh waktu, menjadi Sales Promotion Girl pada salah satu  Majalah terkenal. Tapi sebelumnya kami berniat menjemput sahabatnya yang kebetulan tidak berada jauh dari rumah Bunga. Tawaran Bunga untuk masuk kedalam aku tolak karena aku sedang menikmati sebatang rokok yang baru saja aku bakar. Lewat 10 menit kemudian Bunga datang bersama sahabatnya Irene.

Karena aku sedang bengong, aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi yang aku dengar hanyalah Bunga nyeletuk dan mengatakan : “Jelek Banget tuh muka dia”, sambil tertawa dengan sahabatnya.

Kawan…aku tahu perasaanmu ketika dia mengejek tas dan kaosmu yang butut. Karena aku bahkan mengalami 'hinaan' yang lebih parah dari yang kamu alami. Aku menyarankan untuk meningkatkan penampilan seperti di artikel ini: Apakah Tampang Jadi Soal ?.

Aku tahu kamu tidak sabar lagi untuk mengetahui sebenarnya apa yang terjadi waktu itu ketika kamu bersama dengan dua gadis cantik itu. Pagi ini aku akan membuka satu rahasia lagi kepadamu, yaitu “Mengapa wanita yang menarik dan berkualitas, menguji Pria seperti dirimu”. 

Apa tujuan dari ujian ini tidak lain adalah untuk memastikan dirinya bahwa kamu adalah seorang Pria yang terbaik yang memenuhi kriteria sebagai Pria berkualitas, dan kamu perlu ingat ini kawan bahwa semakin berkualitas wanita itu maka ujian darinya akan semakin berat.  

Mekanisme filterisasi ini akan mengundang pertanyaan “Mengapa wanita memberikan tes?”, “apa yang mereka coba peroleh dengan bersikap 'Jahat' seperti itu kepada Pria?"

Sebenarnya mereka tidak jahat, dan ada sebuah tujuan mengapa mereka memberikan kita tes, karena secara realistis mereka harus melakukannya.

Kawan, wanita memiliki apa yang disebut mekanisme Filterisasi dan ini berarti tugas mereka memfilter semua Pria yang lemah dan tidak percaya diri, untuk memastikan supaya Pria seperti itu pergi dan tidak akan pernah kembali lagi kedalam hidup sang wanita. Kemudian memberi kesempatan kepada Pria yang berkualitas, PEDE dan kuat, untuk memasuki kehidupannya. 

Jadi mereka memiliki variasi tes berbeda-beda yang mereka berikan secara sub-sadar kepada Pria, yang mana ‘serangan’ seperti ini bahkan tidak dapat terdeteksi bagi radar Pria kebanyakan. 

Seperti yang sudah disinggung sedikit diatas, Pada dasarnya semua wanita yang menarik akan menguji calon pasangannya, dan semakin berkualitas seorang wanita itu, maka dia akan mencari seorang Pria yang memiliki tingkat KEPERCAYAAN DIRI yang seimbang dengan kualitas yang dimiliki wanita itu. Dan semakin lama waktu yang dia habiskan bersamamu, maka semakin banyak pula ujian yang akan diberikan kepadamu; dan dia akan semakin mengetahui apakah PEDE yang kamu miliki hanyalah pura-pura atau asli.  Pria yang hanya berpura-pura PEDE, pasti akan runtuh pecah berkeping-keping dalam hitungan minggu. Atau secara total dia akan merubahmu menjadi Pria “Yes Man” yang setuju terhadap semua yang dikatakannya serta menjadi terikat dan ngarep pada sang bidadari.

Pada dasarnya yang mereka cari adalah Apakah kamu TERBIASA mendapatkan wanita dalam hidupmu? Jika mereka percaya bahwa kamu adalah Pria yang terbiasa menjalin hubungan dengan wanita lain maka mereka akan menjadi tertarik kepadamu, karena PASTI ada alasan mengapa wanita-wanita yang pernah singgah dalam hidupmu itu bisa sampai tertarik kepadamu bukan?

Mereka akan memainkan mind games yang penuh intrik, dan apabila kamu secara tidak sadar berkata-kata atau membuat gesture (gerakan tubuh) yang seolah-olah menyatakan bahwa kamu tidak pernah berhubungan dengan wanita cantik lain dalam hidupmu, maka mereka akan menangkap sinyal itu melalui rangkaian tes ini dan memfilter-mu untuk keluar dari kehidupan mereka.

Maka pertanyaannya adalah tes seperti apa sih yang diberikan Wanita berkualitas kepada Pria yang PEDEKATE kepadanya?


1. TES NGAREP
Tes 'Ngarep' adalah sebuah ujian ketika seorang wanita meminta Pria untuk melakukan sesuatu tapi sebenarnya wanita itu tidak ingin kamu melakukannya, ia hanya meminta untuk melihat apakah kamu akan langsung melompat dari tempat dudukmu dan melakukan apapun yang dia minta atau tidak.

Wanita melakukan tes ini kepada pria karena dia tidak menginginkan seorang pria yang hanya akan membungkukkan dirinya terhadap apapun keinginan sang wanita. Karena seorang pria yang melakukan segalanya kepada sang bidadari pastilah seorang pria yang tidak terbiasa berhubungan dengan wanita lain yang sekaliber dirinya. 

Kamu harus tahu bahwa Khususnya wanita yang cantik, mereka sudah terbiasa dikerubungi Pria-pria yang bersedia untuk selalu menyenangkan dan 'menyogok'-nya dengan satu tujuan yaitu untuk mendapatkan hati  wanita itu, Pria-pria yang mau melepaskan segala sesuatu demi sang bidadari, pria ini hanya akan berkata: “apapun yang kamu inginkan sayang, aku akan lakukan”. 

Oh...so sweet...
tapi apakah cara itu berhasil?
TIDAK kawan!
Wanita hanya akan memanfaatkan pria semacam ini dan menginjaknya. Jika seorang pria gagal dalam tes ini, sang bidadari mungkin akan terus meladeni Pria itu dan berteman dengannya, atau berkencan dengannya beberapa kali, tapi sang bidadari TIDAK AKAN PERNAH mempertimbangkan pria itu sebagai seseorang yang potensial sebagai pasangan. 

Bahkan parahnya Pria itu akan terus menerus terjatuh kedalam jurang Friend Zone (zona Pertemanan) atau lebih buruk lagi, tanpa Pria itu ketahui, ia hanya akan menjadi bahan gossip dan tertawaan sang bidadari bersama dengan sahabat-sahabatnya yang lain.

Ada banyak variasi dari Tes Ngarep yang dilakukan oleh wanita, tapi biasanya ini dilakukan pada tahap-tahap awal interaksi, bahkan mungkin tahap 10 menit pertama interaksi dengan kamu. 

Dan semakin wanita itu menarik…ia akan memberikan BANYAK sekali Tes Ngarep seperti ini kepadamu, dan ingat satu hal lagi kawan: "Wanita yang berpengalaman didekati oleh banyak pria, pasti akan lebih sering menggunakan tes seperti ini kepada kamu. Jadi untuk mengetahui apakah dia wanita berpengalaman dengan banyak pria atau tidak - adalah dengan jalan menghitung berapa banyak tes ngarep ini dilakukan terhadapmu."

Contoh tes Ngarep:
“Beliin Gue minuman donkk…” 
(dengan tatapan maut yang meruntuhkan hati Pria).

Guys…semua wanita memiliki uang yang cukup untuk membeli minumannya sendiri, dan tes seperti ini kebanyakan hanya untuk melihat apakah kamu langsung menyetujui nya dan melompat lalu membelikannya minuman? Karena biasanya Pria akan berkata: “Oke, karena aku bukan orang miskin maka aku akan membelikannya, lalu kembali, dan memberikan sang bidadari itu segelas minuman, kemudian dia pasti akan 'berterimakasih' kepadaku. 

Apa yang terjadi selanjutnya adalah:
- Ia melanjutkan bercakap-cakap denganmu lalu pergi. Atau 

- Lebih Parahnya dia menghabiskan minumannya lalu meminta segelas lagi dan tanpa kamu tahu apa yang terjadi, ia mengucapkan kalimat perpisahan dan pergi begitu saja meninggalkan kamu yang terbengong-bengong. Atau 

- Dalam kasus lain dia mengajak kamu nonton atau makan malam, sehinga kamu berakhir dengan membayarinya segala hal untuk beberapa bulan kedepan, dan dia hanya mempertimbangkanmu sebagai ATM berjalan. atau

- Dalam kasus yang kuhadapi dengan wanita cantik, bahkan ada yang meminta dibelikan Hand phone…
Sudah mulai merasakan dejavu guys? 

Sabar…Tarik napas dalam-dalam, kemudian lanjutkan membaca.

2. CONFIDENCE TEST (Ujian PEDE)
Jangan pikir hanya DPR yang melakukan fit and proper tes, karena wanita pun melakukannya. Dan untuk lebih fair, Pria-pun melakukannya. Hanya saja hari ini kita akan fokus untuk membahas beberapa ujian yang Wanita akan berikan kepada Pria. 

Yang kumaksudkan dengan Confidence test disini adalah sebuah tes yang akan semakin sering kamu dapatkan jika kamu berpura-pura PEDE. Jadi mungkin kamu akan datang kepadanya seperti seseorang yang PEDE, lalu wanita itu akan menguji mu untuk melihat apakah rasa percaya dirimu itu PALSU atau ASLI. Lalu bagaimana mengetahui jika seorang pria berpura-pura PEDE? 

Guys…cara terbaik dari seorang wanita untuk mengetahui apakah kamu pede atau tidak adalah dengan cara MENGHINA-mu didepan orang lain. Kamu mungkin tidak akan menyadarinya, mungkin segala sesuatu berjalan dengan baik, sang bidadari berbicara kepadamu dengan tawa menghiasi bibirnya, dan secara tiba-tiba dia melemparkan sebuah penghinaan seperti:
“Dari mana kamu beli sepatu konyol itu, dari warung?”, atau
“Kepalamu botak begitu, kamu sudah kakek-kakek ya?”, atau
“Perutmu buncit, hamil berapa bulan?”, atau
“Muka kamu jelek banget kalau diperhatikan ya?”, atau
“Ihhh….bulu kamu banyak banget, kamu turunan monyet ya?

Aku bisa menyebutkan ratusan variasi hinaan lainnya, tapi yang perlu kamu ingat adalah banyak Pria akan sangat terhina dengan cara ini, terutama  jika kamu seorang newbie dalam melakukan interaksi dengan seorang wanita.

Tapi kebenarannya harus kamu ketahui kawan, bahwa tes seperti ini BERLAKU karena hal itu berhasil untuk membuat kepercayaan diri yang palsu dari seorang pria akan runtuh seketika, dan bonusnya adalah pria tersebut akan ketakutan dan pergi dari hidup sang wanita, Para pria seperti ini akan panik, menunduk , berhenti berbicara, wajahnya akan terlihat bingung, dalam kasusmu kawan…kamu lari meninggalkannya.

Guys Bukankah ini yang kamu alami?
Pria yang sangat  PEDE adalah Pria yang terbiasa terhadap penghinaan seperti ini, karena mereka telah terbiasa berhubungan dengan wanita lain yang juga melakukan hal yang sama. Ya! Pria ini terbiasa menghadapi jenis tes yang sama dari wanita lain yang juga  merasa tidak yakin apakah kamu seorang yang PEDE atau tidak. 


3. LEADERSHIP TEST (Ujian Kepemimpinan)
Tes seperti ini lebih ilusif dibandingkan dengan dua tes lainnya yang diberikan seorang wanita kepadamu. Leadership test adalah sebuah ujian yang diberikan wanita kepadamu untuk melihat apakah kamu memainkan peranan sebagai seseorang Pria dalam sebuah hubungan? Dengan kata lain Pemimpin. 

Jika seorang Wanita memberikan ujian seperti ini kepadamu maka itu adalah sebuah hal yang bagus, karena dia sedang mencari jiwa kepemimpinan didalam kamu. 
Hal yang mungkin akan dilakukannya adalah :
a. Wanita itu akan mengambil alih kendali atas interaksi diantara kalian berdua. 
b. Wanita itu mungkin akan memerintahkan kamu untuk melakukan sesuatu, 
c. Wanita itu mungkin berbalik dan pura-pura pergi, atau 
d. Mungkin dia akan berbicara dengan orang lain ditengah percakapan denganmu. 
e. Mungkin dia akan berpura-pura tidak tahu atau bingung mengenai apa keinginannya.

Pada dasarnya ujian Yang wanita itu lakukan adalah untuk mengetahui apakah kamu seorang yang kuat untuk memimpin suatu hubungan?

So guys, inilah tiga ujian rahasia yang wanita berikan kepada Pria, dan statistic menyebutkan bahwa 95 – 96 % gagal menempuh ujian ini dari seorang wanita yang berkualitas tinggi.


TIPS
Sekali lagi aku katakan kepadamu bahwa Tes-tes seperti ini adalah tes yang mana jika kamu lolos, maka kamu akan dipertimbangkan sebagai pria yang berkualitas tinggi. Dan jika kamu mendapatkan tes apapun dari ketiga tes diatas, itu adalah hal yang bagus, karena artinya wanita tersebut berpikir bahwa kamu adalah seorang pria yang berpotensial dan perlu diuji. 

Jika kamu gagal ujian ini maka kamu perlu interospeksi diri untuk melihat dimana letak kesalahanmu dan memperbaikinya supaya di lain waktu -  kamu dapat lolos ujian. 

Karena apabila kamu tidak belajar mengenali ujian-ujian tersebut, maka kamu akan gagal setiap kali kamu mendekati seorang wanita khususnya wanita berkualitas yang menarik. Aku akan berkata dengan sejujur-jujurnya: "Jika gagal ujian, kamu akan BERAKHIR DENGAN TRAGIS kawan".

Kamu juga perlu mengerti bagaimana seharusnya kamu merespon tes-tes yang berbeda supaya kamu tahu dengan tepat bagaimana untuk melanjutkan percakapan dengannya kepada level berikut.

Nah…sekarang pertanyaan sejatinya adalah bagaimana untuk melewati ujian seperti ini?

1. Menghadapi Tes Ngarep:
Jika dia meminta kamu untuk membelikan ini-itu atau membayarinya sesuatu, diam saja, atau tolak dengan tenang, santai dan penuh percaya diri, dan katakan kepadanya: "Aku hanya membelikan sesuatu kepada wanita yang spesial dalam hidupku".

2. Menghadapi Tes PEDE:
Jika dia menghinamu atau mengejek penampilanmu, katakan kepadanya dengan pede dan flirty : "Kamu ternyata perhatian banget sama aku, naksir ya?".
BOOM!
It will hit her like a curve ball...

3. Menghadapi Tes Kepemimpinan:
Wanita menginginkan seorang Pria yang berpendirian kuat, pria pengambil keputusan, tenang dan tidak terombang-ambing, Pria yang mempertahankan apa yang dimiliki, dan mengejar apa yang diinginkannya.

Kamu juga harus mengingat bahwa Pria adalah Alpha dan wanita adalah Beta. Bukan sebaliknya!
Jadi jika dia telat janjian dengan kamu, atau membatalkan janji lalu mengatur jadwal minggu depan lagi, maka kamu harus mempertahankan posisimu, dan katakan: “Aku tidak bisa nonton denganmu Sabtu ini, karena aku ada janjian dengan teman-teman untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan”. 

Jika dia bingung mau pesan apa untuk makan malam kalian berdua, maka ambil alih keputusan untuk memesannya, tidak masalah apapun yang kamu pesan jangan kuatirkan jika dia tidak menyukainya.

Jika dia memerintahmu, maka kamu harus menolaknya, tapi kalau dia memintamu dengan sopan, lakukanlah dan jangan lupa memujinya atas kesopanannya.

Dengan begini kamu menempatkan dirimu menjadi pusat, seorang Pria yang memiliki kehidupan sendiri yang menyenangkan, Pria pengambil keputusan, Pria yang memerintah dan bukan diperintah,  Dengan kata lain Pria ALPHA, pria yang mandiri, kuat, yang memiliki kehidupan menarik dan dinamis, dan wanita pasti akan menghormatimu karena hal itu - dan pastinya dia akan tertarik memasuki dunia kamu.


Semoga dapat membantu-mu kawan...

PS:
Tuliskan pada kolom komentar kesaksian kamu, mengenai lika-liku dan variasi ujian yang pernah wanita berikan kepadamu, dan bagaimana cara kamu menghadapinya. I really appreciate it.

Best Regard
Lofe

Please support us by following:
1. @/LoveFeverTips
2. FB Page

4 comments:

  1. whoaam...itu bener bro
    saya tambahkan referensi dari temen-temen sebelah:

    1. beri perempuan sesuatu dengan serba terbatas, sedikit dan ketidakpastian.. karena perempuan adalah makhluk penasaran dan membutuhkan tantangan spy mereka tidak bosan. misalnya jangan langsung merespon sms nya (tunggu krg lebih 7 menit baru respon), jika mereka sedang nyaman berkomunikasi dengan kita, potong dan putuskan koneksi dengan sopan (katakan bahwa ada yang terlupa kamu kerjakan), jangan berikan informasi secara detail (supaya kamu tidak masuk kategori "friend")
    2.ada pepatah "jika kamu ingin mendapatkan seorang wanita, belajarlah untuk melupakannya" artinya perempuan akan melihat kamu punya prinsip dan ketegasan, jika kamu lakukan ini, perempuan lah yang akan berupaya sekuat tenaga mencuri perhatian kamu, coba sekuat tenaga kamu harus tahan jangan mengawali texting dan berupaya ketemu.. mengalir saja, maka dia akan berpikir untuk membuat rencana menelpon dan menjadwalkan pertemuan
    3. cukup dengarkan apapun itu yang terucap dari mulutnya, sesekali kamu berikan respon secara sederhana.. tunjukan bahwa kamu mendengarkan juga... karena menurut riset, ketika perempuan telah menjadi talkactive secara personal, mereka sebetulnya sudah merasa nyaman dan aman bersama kamu, bahkan dibawah alam sadar perempuan itu telah mengalami "orgasme kecil".... selanjutnya terserah kamu bagaimana men"drive" pembicaraan lebih intim (sentuhan yang ringan ke lengan atau pahanya itu akan membuat wanita akan ngarep sentuhan mendalam)
    4. jika kalian sudah "berteman" tetap usahakan kamu memakai teknik push-pull, up and down dan mind games... dia akan bingung karena semua teknis perempuan yang menguji pria juga sudah kamu lakukan)

    pengalaman 7 tahun mempertahankan hubungan risky-affair dengan komimen masing-masing punya kehidupan dengan pasangan yang sah... karena kita membangunnya dengan penuh kesadaran bukan kenikmatan semata

    good luck

    ReplyDelete
  2. Apa hal itu juga belaku buat sang mantan?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk menjawabnya kami butuh memahami kedalaman dari kasus yang kamu hadapi..One thing for sure bahwa confidence (percaya diri) dan leadership (kepemimpinan) umumnya adalah dua elemen yg diinginkan oleh wanita dari seorang pria.

      Delete