Thursday 10 September 2015

(UJIAN TERBESAR Wanita Terhadap Pria:) Pertemuan Dengan Sahabat

Ujian wanita kepada pria
Ilustration source via: www.selgomez-news.com




Selamat malam guys…

Hari ini aku ingin membahas tentang ujian terbesar yang akan kamu hadapi dari Sang Bidadari Gebetanmu; Yaitu: SAHABAT-SAHABATNYA.

Hanya ada tiga alasan yang terpikir olehku, Mengapa Gebetanmu ingin memperkenalkan kamu kepada sahabat-sahabatnya.

- Alasan Pertama adalah dia cukup menyukaimu untuk menunjukkan kamu kepada sahabat-sahabatnya.
- Alasan Kedua adalah dia membutuhkan penilaian sahabatnya terhadap diri kamu.
- Alasan Ketiga adalah itu berarti dia memberi kesempatan kepada dirinya sendiri untuk lebih mengenalmu, dengan kata lain sang gebetan benar-benar mulai serius denganmu.

Maafkan aku jika aku menghancurkan lamunanmu…tapi kamu memasuki tahap ujian terbesar yang mana hanya 1 dari 100 Pria yang akan lolos uji.

Ujian ini bukan tentang membuat sahabatnya terkesan dengan kamu, tapi ini berarti bicara tentang bagaimana caranya supaya sahabat-sahabat dari gebetanmu itu tidak cukup membencimu untuk menjelek-jelekkanmu.

Biasanya ketika seorang Wanita jatuh cinta kepada kamu, dia ingin menghabiskan waktu bersama kamu berduaan hanya berdasarkan perasaan tertarik saja. Tapi masalahnya adalah orang-orang di sekitar gebetan kamu seringkali menjelek-jelekkan kamu dibelakang, padahal mereka bahkan tidak mengenal kamu.

Ketika Gebetan kamu menceritakan tentang dirimu kepada sahabatnya, maka sahabatnya itu akan berusaha membuat Gebetan kamu meragukan tentang hubungan kalian berdua; mungkin dengan mengatakan: “Ah masa??”, atau mungkin “Dia terlalu bagus untuk jadi kenyataan”, dan lain-lain.

Sang bidadari gebetanmu itu tahu bahwa dia telah jatuh cinta kepadamu, tapi dia ingin tahu apakah dia telah “dibutakan” oleh perasaannya terhadapmu sehingga tidak bisa lagi melihat “kecacatan” didalam diri kamu. 

Dan karena sahabatnya merasa ingin menjaga dan juga merasa bertanggungjawab atas “keselamatan” sang bidadari dari Pria-pria Kolor ijo, maka merupakan tugas para sahabat untuk MENCARI kelemahan, kejelekan kamu dan menginformasikannya kepada sang Gebetan sebagai bahan pertimbangan.

Aku beritahu kamu sesuatu…bahkan seorang Pria yang sudah Pro sekalipun akan kesulitan menghadapi ujian ini.

Ulangi kalimat ini:
SAHABATNYA DIHARAPKAN UNTUK MENCARI KELEMAHAN DAN KEJELEKANMU.

Dan karena telah menjadi sahabat setia, maka sang gebetan akan mendengarkan “nasihat”nya.

So guys…inilah ujian terbesar dari gebetanmu terhadap kamu, dan percaya atau tidak; nasib hubunganmu dengan sang bidadari akan sangat bergantung dari orang-orang yang ada di lingkaran hidup gebetanmu.

Jadi jika suatu saat jika sang gebetan menginginkan untuk mengajakmu untuk bertemu dengan sahabat-sahabatnya, kecuali kamu sudah menjalin hubungan resmi sebagai pacar; sebaiknya kamu berpikir 10 kali untuk bertemu dan membuat sahabat-sahabatnya merasa terkesan terhadap kamu.

Jadi apa yang harus kamu lakukan?
Tips terbaik yang dapat aku berikan adalah : Menahan atau menunda untuk bertemu dengan sahabat-sahabatnya.

Katakan dengan bercanda bahwa
  • Kamu sudah memiliki banyak teman, dan hanya akan menambah teman wanita jika sang gebetan menjadi pacar kamu; Atau
  • Katakan bahwa kamu tidak ingin sahabatnya malah jadi jatuh cinta kepadamu; atau
  • Kamu tidak ingin memilih antara berbaur dan berbicara lebih banyak dengan sahabatnya dan meninggalkan sang gebetan sendirian.
  • Atau katakan saja terus terang bahwa kamu menginginkan untuk berduaan bersamanya bukan dengan sahabat-sahabatnya.
Jika semuanya tidak berhasil atau kamu mungkin telah ditipu untuk menghadiri pertemuan dengan sahabat-sahabatnya, camkan ini : "Mereka adalah taruhan terbaikmu untuk mendapatkan hatinya."

a.       Lakukanlah percakapan ringan dengan sahabat-sahabatnya, jangan terlalu mengumbar opini, karena itu mungkin akan menyentuh topik sensitif yang mungkin akan menyinggung mereka.

b.      Ketika sahabat-sahabatnya mengejek gebetanmu, “Tumpangi-lah” ejekan itu. Dengan melakukan ini maka sahabat-sahabat gebetan kamu akan merasa seperti kamu merupakan bagian dari grup mereka.

c.       Jangan menempel terus dengan gebetanmu seperti bayi gajah yang nempel kepada induknya. Enjoy – have fun, bercakap-cakaplah dengan semua orang yang ada disitu.

d.      Jangan berusaha terlalu keras untuk membuat semua orang terkesan terhadap kamu. Sikap TERLALU BERUSAHA UNTUK MEMBUAT MEREKA TERKESAN, hanya akan membuat mereka berpikir sebaliknya terhadap kamu. Just be yourself.

Secara pribadi, aku menyukai bertemu dengan banyak orang; dan memperbesar lingkaran sosialku adalah salah satu kunci untuk mendapatkan hati seorang Gadis. Hanya saja kamu perlu ingat bahwa bertemu dengan sahabat-sahabat dari gebetanmu sebelum kamu menjalin hubungan resmi pacaran dengannya, dapat membahayakan kesempatanmu dengan sang bidadari.

Cara terbaik adalah melakukan pertemuan dengan sahabat-sahabatnya HANYA ketika kamu sudah berpacaran.

PS:
Pernah mengalami situasi dalam artikel ini? Tuliskan pengalamanmu pada kolom komentar
Follow us for our next Tips

Best Regards

-  L O F E T I P S -

Dukungan kamu akan sangat berarti bagi kami, klik Like atau Follow kami di:
Facebook
Twitter 

No comments:

Post a Comment