Thursday 10 September 2015

20 Tips untuk Mendapatkan Mr. Right

pria yang tepat tidak akan meninggalkanmu



Selamat sore ladies.. Hari ini Aku akan memberikan tips khusus untuk wanita. Kukatakan tips ini khusus untuk wanita, karena memang aplikasinya hanya efektif dipraktekkan oleh Wanita saja - bukan untuk Pria, tapi walaupun begitu artikel ini mungkin memiliki manfaat bagi para Pria yang membacanya.

Tanpa basa-basi inilah dia: 


1. Permainan Pikiran (Mind Games) Tidak akan pernah membuatmu mendapatkan apa yang benar-benar kamu inginkan.
Ladies...jika kamu menginginkan hubungan yang berkualitas, maka jadilah pasangan yang berkualitas dengan mengedepankan kejujuran, ketulusan, dan keaslian kepribadian. Karena dengan melakukan ini maka kamu-pun akan berakhir dengan hubungan yang terbaik yang pernah kamu miliki. Mereka yang melakukan segala formula untuk mendapatkan apa yang di inginkan melalui trik, akting dan skenario, biasanya akan berakhir seperti para artis : Perceraian dan Patah hati
  

2. Kamu Layak Menerima Perhatian dan Perencanaan yang matang dari seorang pria.
Jika dia tidak membuat rencana ketika dia mengajakmu jalan, atau dia tidak memiliki rencana apapun ketika menjemputmu, atau dia kurang perhatian selama kamu menjalin hubungan dengannya, lebih baik kamu Move-On! 

Jika dia tidak membuat suatu perencanaan apapun, itu berarti dia kurang tertarik kepadamu. Jangan buang waktumu dengannya! Kamu berhak menerima lebih dari itu. 
Jika kamu tidak merasa layak untuk menerima cinta dan perhatian yang seharusnya, maka kamu sebaiknya tidak menjalin hubungan dengan siapapun juga sampai kamu mengambil langkah yang diperlukan supaya kamu merasa berharga. 


3. Dua minggu tes.
Jika kamu tidak mendengar kabar darinya sampai dua minggu semenjak dari pertemuan terakhirmu dengan dia, move-on saja. Jangan biarkan hal ini mempengaruhimu - bahkan jika kamu mengalami masa-masa yang indah bersamanya!  Jangan buang waktu kamu hanya untuk mencari tahu apa masalahnya dan bagaimana cara memecahkannya. Berdandanlah secantik mungkin, buatlah dirimu berada diluar sana, dan perbanyak kenalan. 

4. Sikap yang Proporsional.
Jika ia mengajakmu kencan, pesanlah makanan, minuman atau apapun yang seimbang dengan porsi yang dipesan untuk dirinya. Pria menghargai hal ini; Jika kamu memesan terlalu banyak, maka kamu akan dianggap sebagai wanita yang high cost (berbiaya tinggi), atau mungkin dia akan berpikir bahwa kamu hanya memanfaatkan sang pria. 

Tapi Jika kamu memesan terlalu sedikit, kamu akan dianggap tidak menghargainya - banyak Pria percaya bahwa sikap dan tingkah laku seorang wanita dalam situasi seperti ini mencerminkan karakter kamu. 

5. Tunjukkan Penghargaanmu.
Makan, minum, dan pakailah sesuatu yang dibelikannya kepadamu ketika jalan dengannya. Karena berbelanja adalah hal yang sulit bagi kebanyakan Pria. Ketika kamu menenangkan rasa percaya dirinya yang "kurang yakin" di bidang ini - dengan menggunakan atau memakai sesuatu yang dibelikannya kepadamu, hal itu benar-benar akan membuat perasaannya senang. 

6. Segala Pengeluaran itu Berarti sesuatu
Tunjukkan penghargaanmu terhadap segala pengeluaran yang dia habiskan untukmu, berapapun jumlahnya. Kamu tidak akan pernah tahu berapa besar penghasilannya sebulan, dan berapa besar pengorbanan yang diakibatkan oleh karena uang yang di habiskan untukmu. Kamu akan dipandang lebih positif jika kamu tidak mengharapkan besaran hadiah yang seharusnya kamu terima dari seorang pria.


7. Timbal Balik
Balaslah "kebaikannya" dengan melakukan sesuatu yang spesial untuknya secara berkala. Mungkin hanya dengan makan malam sederhana dirumah kamu atau hadiah kecil yang sesuai dengan minat atau hobinya; pasti akan sangat dihargai. 


8. Pembicaraan tentang Mantan akan mengkontaminasi kencan.
Ladies...Jangan pernah sekalipun membicarakan tentang mantan pacarmu, atau mantan fans-fans kamu... Suatu saat mungkin akan tiba waktunya untuk membicarakan hal itu. Tapi tidak untuk tahap awal suatu hubungan. 


9. Simpan cerita hidupmu sebagai misteri.
Jangan ceritakan tentang seluruh hidupmu  pada tahap awal hubungan. "Perpanjang"lah  kisah itu menjadi "misteri"; bahkan seharusnya kamu lebih baik menjaganya untuk tetap menjadi rahasia dalam tingkat tertentu  dan pada area-area tertentu hidup atau sifatmu; karena secara alami hal itu akan membangkitkan rasa penasaran. Yes ladies...misteri adalah obat perangsang bagi Jiwa.


10. Menjadi diri sendiri adalah peran terbaikmu.
Jangan mencoba untuk membuatnya terkesan dengan menunjukkan orang-orang yang kamu kenal, atau menunjukkan tempat-tempat yang pernah kamu kunjungi, atau menunjukkan ukuran tubuhmu, atau apapun juga. Menggunakan hal-hal seperti ini untuk memenangkan hati seorang pria, hanya akan menarik pria-pria yang memiliki niat palsu. Kamu sebaiknya memenangkan hatinya dengan menunjukkan kualitas yang ada didalam kamu, yaitu dengan menjadi dirimu sendiri tentunya. 


11. "Jaga keindahan" mata kamu.
Jangan jelalatan melihat Pria-pria lain. Bahkan jika kamu lakukan secara diam-diam, Pria akan selalu mengetahuinya. Kesetiaan adalah kualitas paling penting yang dicari Pria didalam diri seorang Wanita.. Jika dia melihatmu jelalatan melihat pria lain, maka dia akan mempertanyakan kemampuanmu untuk menjadi setia dalam suatu hubungan; dan percayalah Ladies...akan ada konsekuensi yang akan kamu terima darinya jika mata kamu jelalatan. 


12. Jangan memuji Pria lain. 
Bahkan jika pria itu adalah seorang artis di layar kaca, atau majalah; jangan pernah mengeluarkan kalimat pujian terhadap pria lain. Karena hal itu akan memperumit masalah kesetiaan yang sudah aku sebut diatas.


13. Dengarkan 'Intuisi-mu'.
Jangan melanjutkan hubungan dengan seorang Pria jika kamu tahu bahwa dia bukanlah pria yang cocok untukmu. Jangan pula mencoba untuk mempertahankan hubungan, sampai kamu “menemukan yang lebih baik" darinya. Tindakan seperti ini pada dasarnya tidak adil baginya maupun bagi diri kamu sendiri. Lakukan hal yang benar, dan putuskanlah hubungan seperti itu. 

14. Berpenampilanlah dengan menarik.
Usahakanlah untuk terlihat menarik, terlihat sehat, nyaman dengan diri kamu sendiri dan terlihat cocok dengan situasi atau aktifitasmu. Jangan malas! (Baca juga:  Wanita dan Fashion (Tips Untuk Mendapatkan Hatinya) !

15. "Alihkan" dunianya kepadamu.
Cari tahu apa yang disukainya untuk kamu pakai. Untuk mengetahui segala hal yang disukainya adalah dengan bertanya secara spesifik.

Ladies…Kami Pria memiliki "kebutuhan visual" yang sangat kuat. Kami tidak perlu menyangkali fakta ini. Hal ini bukan berarti kamu harus memakai rok mini dan menunjukkan "udel"-mu atau menggunakan make-up yang tebal. Sebagai contoh, banyak Pria menyukai melihat wanita dengan celana jeans dengan ukuran yang pas dengan ukuran Wanita, serta make-up yang minimalis


16. Tunjukkan perasaanmu.
Biarkan dia mengetahui bahwa kamu senang menghabiskan waktu nonton atau makan malam bersamanya. Hal seperti ini akan menciptakan "tradisi" yang akan melumerkan hatinya. 


17. Buru-buru adalah kesia-siaan.
Jangan memaksakan segala aspek dalam sebuah proses untuk membangun suatu hubungan. Tolak segala keinginan untuk menciptakan kedekatan yang instan. Tidak ada manusia yang menyukai tekanan untuk merasakan sesuatu dengan cara tertentu. Izinkan hubungan itu terbangun dengan cara yang sealami mungkin. Jika kamu buru-buru dan memaksakan nya, maka kamu akan mendapatkan hasil yang tidak alami juga. (Baca juga:  When Will I See You Again...)
18. Pria itu seperti Singa.
Singa jantan tidak begitu bergairah kecuali mereka harus "sedikit" mengejar sang singa betina. Tapi jika singa betina terlalu "rumit" atau berlari dengan terlalu cepat, maka singa jantan akan menyerah. 

19. Trik dan Manipulasi adalah menipu diri sendiri.
Jangan gunakan trik atau manipulasi untuk mendapatkan kesetiaan dari seorang pria. Berpura-pura bahwa Pria lain telah melamarmu, atau berpura-pura hamil, atau bahkan menjebaknya supaya kamu hamil akan SELALU menuntunmu kedalam sebuah bencana. Karena Hubungan yang dilandasi oleh sebuah tipuan tidak akan pernah berkembang, melainkan pasti akan layu dan mati. 


20. No sex before marriage. 
Jangan melakukan sex dengannya sampai ucapan janji setia diucapkan. Karena pada masa-masa yang "panas" seperti halnya masa PDKT, Pria akan mengucapkan apa saja untuk mendapatkan sex; yang mereka percaya pada saat itu merupakan ketulusan, tapi ketika pikiran mereka sudah mulai "jernih", Pria seringkali merasakan hal yang berbeda samasekali. 

Ladies, Yang perlu kamu ingat adalah ketika kamu melakukan sex sebelum menikah, maka hal itu akan menciptakan keragu-raguan didalam pikiran Pria, mengenai kualitas kesetiaan yang kamu miliki, dan juga tidak akan menumbuhkan Respect atau rasa hormat kepadamu. 

Jika dia benar-benar menginginkan kamu untuk menjadi pasangan hidup, dia akan menunggu dengan sabar sampai saatnya kamu telah siap. Jika dia tidak mau menunggu, maka dia tidak pantas untuk waktu berhargamu. (Baca juga:  Bagaimanakah Pria Menguji Wanita? )


Best Regards
- L O F E T I P S -

 Dukungan kamu akan sangat berarti bagi kami. Follow us on:
Twitter or Facebook

No comments:

Post a Comment