Thursday 10 September 2015

Cara Mencapai Percaya Diri


Cara Mencapai Percaya Diri


Selamat malam semua. Hari ini aku ingin memfokuskan diri untuk berbicara tentang Percaya diri dalam hubungannya dengan ketertarikan dengan Wanita.
Tentu semua wanita berbeda dalam banyak hal, tetapi ketika Kita berbicara tentang apa yang wanita temukan menarik pada seorang pria , mereka lebih banyak kesamaannya daripada yang kamu kira . silahkan ajukan pertanyaan kepada banyak wanita pertanyaan ini: apa yang kamu inginkan dari seorang Pria? dan satu hal yang mereka semua akan setuju adalah bahwa mereka menyukai pria dengan rasa PERCAYA DIRI.

 Ada miskonsepsi besar yang menjadi Paradikma umum manusia, bahwa seseorang itu PEDE karena mereka MENARIK. Faktanya malah terbalik - seseorang itu MENARIK karena PEDE. 

Menurut sebuah situs askmen.com wanita tertarik kepada pria yang percaya diri karena sirkuit dalam otak wanita secara genetik terpasang untuk menerima sinyal percaya diri dari seorang Pria. Tidak sulit untuk mengerti hal ini: 
Percaya diri merupakan refleksi dari nilai atau value dari seseorang. 
Percaya diri juga merupakan indikator dari kecerdasan, kekuatan, karisma, dan penampilan menarik. 

Guys…Wanita menginginkan untuk berada di dekat Pria yang percaya diri, karena tinggi kemungkinan bahwa Pria yang percaya diri memang layak untuk didekati. Tetapi jika PEDE adalah kualitas nomor satu yang wanita temukan menarik pada pria, lalu mengapa begitu banyak Pria masih tidak mengerti apa arti PEDE sebenarnya? Jadi makanan seperti apakah yang dinamakan rasa PERCAYA DIRI? Mengapa wanita merasa tertarik dengan Pria yang PEDE? Dan Bagaimana seseorang bisa mendapatkannya? 

Tapi sebelum kita membahas pertanyaan itu, marilah kita membahas terlebih dahulu tentang apa yang terjadi didalam otak seorang wanita ketika pertama kali bertemu kamu dan memutuskan seberapa besar level kemenarikan kamu. Bagaimana Sang bidadari meng-evaluasi dirimu? Bagaimana dia membaca kepribadianmu seperti halnya kamu membaca artikel ini? 

Ada satu hal yang sederhana dan alami yang kita semua dapat membacanya dari permukaan semua orang yang kita temui: Bahasa Tubuh. Aku tidak akan membahas lebih jauh mengenai bahasa tubuh, karena topik itu adalah sebuah topik yang sangat penting, yang mana akan kita bahas secara tersendiri di lain kesempatan. 

Yang harus kamu ketahui untuk sekarang ini adalah bahwa manusia membaca Bahasa Tubuh secara cepat dan memutuskan sesuatu berdasarkan informasi yang mereka kumpulkan dari caramu melakukan Gerakan-gerakan (Bahasa Tubuh). 

Mengapa kita harus percaya terhadap sinyal bahasa tubuh? Bukankah sinyal-sinyal tersebut dengan mudah dapat ditiru atau dipalsukan? jawabannya adalah: Tidak juga. 

Bahasa Tubuh hidup didalam otak Sub-sadar, itu berarti bahwa kamu secara tidak sadar dapat melakukan gerakan tubuh yang memancarkan sinyal tertentu kepada orang lain. 

Otak sub-sadar ini adalah merupakan “rumah” atau tempat tinggal segala perasaanmu. Jadi perasaan apapun yang kamu rasakan saat ini cenderung akan keluar dalam bentuk gesture atau gerakan tubuh. Dengan kata lain : Bahasa Tubuh dikendalikan oleh Perasaan. 

Mungkin akan muncul pertanyaan seperti ini: jika gerakan/gestur tubuh dikendalikan oleh perasaan, lalu apa yang dapat mengendalikan perasaan? Dan jika kamu berhasil menemukan hal apa yang memegang kendali atas perasaanmu, apakah kamu dapat memprogramnya kembali dan mengarahkannya secara sadar untuk mengendalikan Perasaanmu? Bukankah akan jauh lebih baik, jika kamu memiliki kekuatan dan memastikan dirimu sendiri bahwa kamu tidak akan pernah merasakan gugup, juga selalu Percaya Diri, dan memegang kendali atas hidupmu? 

Tentu saja! Dan believe it or not, hal seperti ini sangat mungkin dilakukan. 
Tapi untuk melakukannya kamu harus belajar untuk “meng-hack pikiranmu sendiri” terlebih dahulu dan me-realisasikannya untuk tujuan yang hendak kamu capai. 

Guys...
Hal yang mengendalikan perasaanmu adalah rasa “YAKIN”. Jika kamu yakin bahwa kamu adalah seorang yang berharga, kamu akan menjadi percaya diri. Jika kamu Yakin bahwa kamulah yang memegang kendali atas hidupmu, maka yang terjadi adalah seperti itu. Jika kamu yakin bahwa kamu memiliki nilai tinggi, maka orang lain juga akan percaya, bahwa kamu adalah seseorang yang punya “high value”. 

Sebaliknya terjadi jika kamu tidak Yakin bahwa kamu memiliki nilai tinggi, maka kamu akan mem-proyeksikan sinyal negatif itu kedalam bentuk gesture atau gerakan  tubuh. Dan karena bahasa tubuhmu dikendalikan oleh perasaan, dan perasaanmu dikendalikan oleh Keyakinan, maka wanita akan membaca dan menangkap sinyal melalui bahasa tubuhmu dan meng-evaluasi apa yang kamu yakini. 

So guys, pastikan bahwa keyakinanmu tidak membatasi kesuksesanmu. 

Aku tidak mengatakan bahwa untuk mem-format ulang sistem keyakinanmu yang sudah berlangsung sekian lama itu merupakan sebuah tugas yang mudah. Karena kenyataannya bagi banyak orang, hal itu benar-benar sulit. 

Tapi camkan ini kawan: untuk dapat menjadi Pria yang menarik bagi wanita, setiap Pria haruslah mencapai suatu titik dimana dia dapat mengendalikan perasaannya menjadi positif, sehingga tubuh kamu secara alamiah dapat melakukan gerakan yang berbanding lurus dengan perasaanmu. 

Sekarang coba bayangkan Skenario ini:
Kamu berjalan menuju Mall. Dan sebagaimana layaknya seorang Pria yang PEDE, kamu menyadari betul kualitas-kualitas yang ada didalammu yang membuat kamu menarik bagi para wanita. Dengan kata lain, kamu adalah seorang Pria yang Seksi, Hot dan kamu sadar betul akan hal itu. 

Sementara berjalan, kamu menyadari ada sekelompok orang yang terdiri dari empat wanita cantik. Ketika kamu melewati mereka, tiba-tiba empat wanita cantik itu berhenti bicara dan terdiam…kamu melanjutkan perjalanan, tapi setelah beberapa langkah kamu berjalan, kemudian kamu mendengar suara tawa yang memecah keheningan. 

Apa yang menjadi reaksi alamiah kamu? Jika kamu yakin dan percaya bahwa kamu adalah Pria yang menarik maka perasaanmu akan berbanding lurus dengan keyakinanmu, dan kamu akan merasa lebih menarik. Tanpa kamu sadari tubuhmu juga akan ikut merefleksikan perasaan dan keyakinanmu itu. 

Kamu akan melanjutkan langkahmu dengan dada yang membusung bangga dan senyum yang dikulum. Karena kamu akan berpikir bahwa empat wanita cantik itu tertawa karena mereka gugup ketika kamu berjalan melewati mereka, dan mungkin mereka menginginkan untuk mendapatkan perhatianmu. 

Hal sebaliknya bisa terjadi. 

Sekarang anggap saja skenario diatas kita rubah sedikit.. Kamu masih berjalan menuju mall, dan kamu masih melewati empat wanita cantik yang sama. Hanya saja kali ini kamu tidak yakin bahwa kamu adalah seorang Pria yang menarik (PEDE). 

Ketika kamu melewati mereka, dan suara tawa empat gadis itu memecah keheningan dibelakangmu, apa yang menjadi reaksi alamiahmu? 

Karena kamu tidak yakin bahwa kamu adalah seorang Pria yang menarik, kamu akan mulai merasa kecewa dan tertolak. Kamu malah akan marah dalam hati dan merasakan perasaan bahwa kamu telah “dilecehkan”.

Tubuhmu mulai merefleksikan perasaan-perasaan negatif itu, tanganmu mulai lunglai, kemudian kepalamu tertunduk dan matamu seperti di-Lem di lantai. Kamu akan membuat tubuhmu sekecil mungkin sampai “menghilang” dan kamu berusaha untuk menghindari serangan psikologis seperti itu. 

Jadi teman jika kamu menginginkan untuk menjadi Pria yang menarik bagi Wanita (atau Wanita yang menarik bagi Pria); aku menyarankan kamu untuk mulai membangun suatu sistem mentalitas seperti ini:  

Cara Mencapai Percaya Diri2



Hal ini merupakan semacam program bahwa kamu mengambil langkah setiap harinya untuk menjadi seorang Pria seperti apa yang kamu inginkan di masa depan. 

Karena dengan menciptakan suatu sistem mentalitas untuk menyingkirkan ketidakyakinan pada diri sendiri dan menjadi PEDE pada bidang–bidang yang kamu rasa “lemah”; adalah kunci untuk menjadi seorang Pria yang menarik bagi Wanita (Red: Pria sejati). 

Please Follow us for more Great Tips 
Dukungan kamu akan sangat berarti bagi kami. Follow us on:
Facebook or Twitter

Best Regards
- L O F E T I P S -

 

2 comments:

  1. mantap kali mas
    http://www.kangalip.com/

    ReplyDelete
  2. Tips kereen..benar-benar mencerahkan dan memotivasi

    ReplyDelete