Thursday 10 September 2015

6 Hal Yang Akan Menarik Pria Masuk Kedalam Kehidupan Wanita


sifat yang menarik bagi pria
Ilustration source via: www.sodahead.com

Salah satu pertanyaan penting yang sering kutanyakan kepada Pria adalah: “Wanita seperti apakah yang kamu cari?”. Sebenarnya pertanyaan ini juga merupakan pertanyaan yang pernah kutanyakan pada diriku sendiri sebelum bertemu dengan wanita spesial yang kunikahi pada bulan Februari tahun 2014. 

Yes Ladies, aku tahu bahwa kamu juga ingin mengetahui jawaban atas pertanyaan ini dari mulut kami para pria...

Inilah dia:

1. TIDAK GILA
Mungkin jawaban ini adalah jawaban aneh, tapi kamu harus tahu bahwa pria mengatakan ini karena banyak dari kami para Pria, pernah mengencani “wanita gila” di masa lalu kami. 

Mungkin Kamu akan bertanya seperti ini: “Gila bagi seseorang, belum tentu gila bagi yang lainnya, apakah kamu dapat mendefinisikan ‘gila’ seperti apa yang dimaksudkan disini?”.

Tentu saja, aku berpikir kegilaan disini tentu berhubungan dengan seorang wanita yang tidak stabil secara emosional. Dan dari pengalamanku dan pengalaman dari banyak para Pria yang menceritakan masalahnya kepadaku, bahwa wanita yang dikencani nya itu terlalu terbawa perasaan. 

Karena Pria cenderung untuk berpikir dengan bahasa logika seperti :
“Jika ITU…maka INI…dan jika INI…maka ITU…”. 

Jadi ketika kami tidak mengerti perspektif wanita, maka kami akan berpikir: “Mengapa dia marah kepadaku? bukankah masalah ini dapat dengan mudah di perbaiki jika saja dia mengatakannya kepadaku”. 

Jadi kembali kepada term atau istilah “Kegilaan” ini, sebenarnya Pria ingin mengatakan bahwa “Kami menginginkan wanita yang dapat mengontrol emosi atau perasaannya”. Hampir semua wanita yang kutemui bertingkah seolah-olah para Pria adalah Peramal atau Pembaca Pikiran, dan wanita berharap bahwa seorang Pria dapat mengetahui apa yang dirasakan wanita pada saat itu. 

Well ladies…aku membawa kabar buruk untuk kalian: Kami bukan peramal atau pembaca pikiran, kamu hanya harus mengatakan perasaanmu kepada kami, dan katakan perasaanmu dengan cara yang rasional, tenang dan dengan kata lain “tidak gila”. 

Jika kamu melakukan hal ini, maka sebenarnya akan banyak masalah yang dapat terpecahkan dengan mudah.


2. MANDIRI
Menurutku dan Banyak Pria yang pernah mengatakannya kepadaku, bahwa Pria menginginkan Wanita yang mandiri. Dan aku tahu bahwa di zaman modern ini, ada banyak wanita yang telah mencapai gagasan kemandirian tersebut didalam dunia kerja, dan di bidang lainnya, dan menurut kami kemandirian adalah hal yang menarik dan sexy, karena seorang Pria berpikir bahwa wanita seperti ini dapat mengurus dirinya sendiri dan tidak terlalu bergantung kepada Pria. Hanya saja sepanjang pengalamanku, pada saat yang bersamaan, Pria tetap menginginkan seorang wanita yang juga membutuhkan bantuan kami.

Jadi jika seorang wanita terlalu mandiri, maka ia memiliki terlalu banyak energi maskulin, dan hal itu TIDAK akan menarik para Pria yang memang dilahirkan dengan gen Maskulin. 

Karena Pria tertarik pada aspek yang berlawanan dengan dirinya yaitu aspek Feminim dari seorang wanita. 

Sebaliknya Pria juga tidak menginginkan wanita yang terlalu bergantung pada Pria, karena kami akan menganggap bahwa wanita seperti itu identik dengan kekanak-kanakan. Mungkin pola tingkah seperti ini akan menarik pada awal mula suatu hubungan, tapi TIDAK untuk hubungan jangka panjang. 


3. MEMILIKI KEHIDUPAN SENDIRI
Mungkin ini hampir mirip dengan kemandirian, tapi yang kumaksudkan disini adalah Pria menginginkan Wanita yang memiliki cita-cita atau hobby, dengan kata lain memiliki kehidupannya sendiri; yaitu sesuatu yang kamu inginkan dan sukai untuk dilakukan; dan jika Kamu  mau membaginya bersama kami, kami akan merasa sangat terhormat. 

Sama seperti kami juga memiliki hal-hal yang menyenangkan dan kami ingin membaginya kepadamu, kami mengharapkan bahwa Kamu juga memiliki kehidupan Kamu sendiri yang menyenangkan untuk dibagikan kepada kami.

Aku mengenal banyak pria yang bertemu dengan wanita cantik yang hanya mempertimbangkannya sebagai wanita yang membosankan, karena yang mereka miliki hanyalah sekedar wajah cantik; tapi mereka tidak memiliki warna apapun didalam kehidupan mereka, flat dan membosankan.

Ya! Pria menganggap wanita yang memiliki hobby, dan cita-cita adalah wanita yang sexy.


5. PENAMPILAN FISIK.
Kita semua mengetahui bahwa Pria adalah makhluk visual. Ada alasan mengapa Pria kemudian bangkit dari kursi dan kemudian mendekatimu untuk berkenalan atau berbicara denganmu. Pada awalnya adalah karena kami menyadari bahwa kami tertarik padamu secara fisik

Ketika aku dan teman-teman nongkrong disuatu tempat, tidak ada satu orangpun yang mengatakan: “Wanita itu baik dan tulus, karena itu aku akan mengajaknya berkenalan!”. 

Pasti yang aku dengar adalah: “Wow! Wanita disana kelihatan HOT, karena itu aku akan kesana dan berkenalan dengannya”. 

Ladies kamu harus mengingat ini: Tidak ada hubungannya ketulusan dengan ketertarikan! Aku yakin, Kamu-pun mengetahuinya sebaik aku, bahwa kita akan tertarik untuk menjalin hubungan dengan seseorang, karena pada dasarnya orang tersebut memang sudah MENARIK!

Yang ingin aku katakan adalah ini:
Setiap Pria punya selera berbeda-beda. Ada yang menyukai wanita berambut panjang lurus, ada yang menyukai keriting, ada yang menyukai rambut pendek, ada yang menyukai wanita berpayudara atau berpantat besar, ada yang menyukai wanita tinggi, ada yang menyukai wanita bertubuh pendek mungil dan sebagainya. 

TIDAK ADA satu kepastian soal selera dari seorang Pria, tapi yang perlu Kamu ingat adalah: “Cobalah untuk tetap menjaga tubuh tetap prima dan sehat”. Cobalah untuk menjaga pola makan, dan olahraga-lah secara teratur.

Jika Kamu membiarkan dirimu dalam kondisi “berantakan”, bukan saja hal ini akan menjadi buruk bagi kesehatan, tapi kamu juga akan mempersulit dirimu sendiri untuk menemukan pasangan yang akan tertarik kepadamu. Jadi pergunakan waktu untuk mengurus tubuhmu sendiri, bukan saja supaya kamu terlihat ‘baik’, tapi dengan mengurus tubuhmu sendiri, kamu juga akan merasa “baik” - When you look good, you’ll feel good.


6. PERCAYA DIRI
Banyak wanita yang kutemui, adalah wanita yang tidak percaya diri dan tidak merasa nyaman terhadap diri sendiri. Jika kamu membuat dirimu sendiri dikelilingi oleh teman-teman yang selalu galau juga merasa tidak PEDE dan kurang mencintai diri mereka sendiri, maka perasaan seperti itu pasti akan mempengaruhi dirimu sendiri pula.  

Tidak apa-apa jika kamu merasa down sesekali, itu sangat normal dan manusiawi...
Tapi jika kamu secara konstan dan terus menerus memojokkan dirimu sendiri, sampai-sampai  kamu tidak dapat berjalan dengan tegak maka sebenarnya kami menilai bahwa kamu sedang merendahkan nilai dirimu sendiri; dan tidak akan ada pria yang mau mendekati seorang wanita dengan energi negatif, yang selalu murung, cemberut dan selalu menyalahkan dan mengasihani diri sendiri. 

Sama halnya seperti wanita, yang kami inginkan adalah melihat rasa percaya diri yang terpancar keluar, dan ketika wanita itu berjalan dengan dada membusung dan kepala yang memandang lurus kedepan, yang caranya berjalan seolah-olah mengatakan “Aku berharga”, hal itu akan menarik bahkan sexy bagi kami para Pria.

Manusia menginginkan sesuatu karena ada suatu nilai didalamnya, bukankah begitu?

So ladies…

Itulah  6 hal yang ada dari seorang Wanita, yang akan menarik Pria, versi Lofetips.
Aku berharap, artikel ini membawa pelajaran berharga bagi Kamu…Karena Kamu memang berharga.

Best Regards
-L O F E-

Dukungan kamu terhadap blog ini akan sangat berarti bagi kami. Follow us on:
Twitter or Facebook

No comments:

Post a Comment