Monday 9 March 2015

APAKAH TAMPANG JADI MASALAH?

apakah tampang menentukan
 Apa kabar guys?
Tolong Hentikan permainan Xbox-mu karena Kamu akan menemukan jawaban dari pertanyaan yang seringkali aku dengar dari para Pria termasuk Kamu dan aku dulu. Jangan pura-pura tidak tahu…Pertanyaannya adalah:


APAKAH TAMPANG JADI MASALAH?
Pertama-tama lihatlah aku. 
apakah tampang menentukan 2
Sudah?
Aku jauh dari kata hitam manis dan ganteng. Aku hanya…Hitam. Umurku 37 tahun ketika menikah dengan Wanita dambaanku; 20 tahun. Garis rambut di atas kepalaku mulai mengalami penipisan dan mulai membentuk huruf "M". Rambut kepala di bagian kananku ada Pitak, aku tidak mancung, dan sekali lagi…aku hitam…

Kawan, Hanya satu situasi dimana Tampang menjadi masalah yaitu: KETIKA KAMU BERPIKIR HAL ITU MENJADI MASALAH! Jika kamu percaya dalam hatimu bahwa tampang-mu bermasalah, maka cara berpikir seperti itu akan mempengaruhi hidupmu apalagi hubungan romansamu.

T
A
P
I

Jika kamu berpikir bahwa dirimu adalah "Sang Boss" yang tidak perduli dengan sampah omong kosong semacam itu, maka kamu akan baik-baik saja. Jadi daripada mem-fokuskan diri pada sesuatu yang TIDAK MUNGKIN kamu ubah, seperti tampang, tinggi badan, hidung pesek; lebih baik kamu fokus pada sesuatu yang DAPAT kamu ubah. 


PENAMPILAN
Pertama,
Guys, Tanyakan pada diri kamu sendiri  apakah kamu mau kencan dengan wanita yang berpenampilan : Urakan?
Compang camping?
Bulu hidung gondrong?
Tidak rapi dan malu-maluin?  
Kalau jawabanmu untuk setiap pertanyaan adalah "TIDAK", pada dasarnya Wanita pun demikian. Kita semua menginginkan pasangan yang "Terbaik" serta memiliki nilai diri (self-Value) yang tinggi, yang setuju angkat ketek tinggi-tinggi…tapi jangan terlalu tinggi gitu please…dan Bagaimana kamu memperlakukan dirimu sendiri adalah salah satu indikator yang menunjukkan bagaimana kamu akan memperlakukan orang lain (baca: Gebetan).

Satu hal yang sedikit sekali disadari oleh pria adalah, seorang Pria dapat menunjukkan Self-Value dirinya hanya melalui penampilan. Padahal banyak penelitian mengungkapkan orang-orang berpenampilan baik, menikmati karir yang lebih sukses, mendapatkan uang lebih banyak, teman lebih banyak dan cenderung menyatakan tingkat kebahagiaan yang lebih tinggi. Ya! Sesederhana itu.

Aku mengajakmu terbang sejenak ke masa lalu. pikirkan ketika kamu membeli dan memakai baju baru, dan bandingkan ketika kamu memakai baju yang lama. mana yang akan lebih mendongkrak kepercayaan dirimu lebih tinggi? tentu saja dengan memakai baju baru akan membuat kepercayaan dirimu lebih meningkat.

Ada sebuah nasehat bijaksana berbunyi:
Pikiran akan menghasilkan Tindakan, Tindakan yang dilakukan secara berulang akan menjadi Kebiasaan dan Kebiasaan yang dilakukan secara terus menerus akan menjadi Karakter. Kemudian Karakter akan menentukan Nasib masa depanmu. 

PIKIRAN --> TINDAKAN --> KEBIASAAN --> KARAKTER --> NASIB.
Guys ketika kamu membangun pola pikir yang percaya diri, kamu akan menghasilkan output suatu tindakan yang percaya diri pula. Jika pola seperti itu kamu lakukan terus menerus, maka kamu akan menciptakan suatu kebiasaan, dan kebiasaan akan menjadi "Life Style" yang percaya diri.

Sebuah karakter yang percaya diri dan kuat, yang akan menuntun kamu untuk mendapatkan wanita yang kamu inginkan.

Kedua, 
Pria kurang berminat dengan Fashion, sementara wanita sangat perduli sekali dengan penampilan. Situs kencan, datewithamate.com, mensurvei lebih dari 2.000 lajang dari seluruh Inggris yang menyatakan telah berkencan setidaknya satu kali dalam setahun. Survey itu menyatakan bahwa Pria membutuhkan waktu sekitar lima menit untuk menilai pasangan kencan, sedangkan Wanita hanya membutuhkan waktu 1,5 menit! Bayangkan saja, wanita akan menjatuhkan vonis terhadap Kamu hanya dalam waktu 90 detik berdasarkan penampilan saja. Kamu tidak mau kalah sebelum berperang kan? Ubah penampilan kamu!


KEBERSIHAN
Guys…Kebersihan yang buruk adalah satu hal yang membunuh cinta. Walaupun aku berbicara dengan Wanita yang cantik sekalipun, jika dia tertawa lalu memperlihatkan sisa cabe semalam di sela-sela gigi, atau memiliki nafas bau naga, atau memiliki ketiak berbau dasar neraka, aku pasti akan jijik. 

Bagaimana aroma dirimu itu adalah salah satu faktor yang sangat menentukan ketika berbicara tentang bagaimana menarik hati wanita. IPTEK mengatakan bahwa jatuh cinta itu berasal dari hidung lalu turun ke hati. Loh !? Bukankah dari mata turun ke hati..!!??  Memang begitulah adanya. Feromon pada manusia ternyata juga berfungsi sebagai daya tarik seksual dan memiliki efek ketagihan seperti narkoba. Para Ahli Kimia dari Huddinge University Hospital di Swedia malah mengklaim bahwa feromon juga punya andil dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta bahkan gairah seksual seorang manusia. 

Jadi kawan, Pastikan ketika kamu berdekatan dengannya, Feromon tubuhmu menyatu oleh aroma yang wangi dan bukan sesuatu yang membayangkannya saja aku tidak sanggup. 

Sedikit tips dariku, gunakan Deodorant yang cepat kering dan parfum yang tidak beraroma tajam seperti  minyak “NyongNyong”, dan oh…guys…aku hampir lupa: Please…gunakan secukupnya saja.

Nah...ketika kamu sudah merubah cara berpenampilan, dan kebersihanmu, maka sebenarnya pertanyaan tentang “Tampang” tidak perlu masuk kedalam pikiranmu. Karena semua percakapan Panjang kali Lebar kali Tinggi ini akan bermuara pada satu titik yaitu: “Supaya kamu merasa nyaman terhadap dirimu sendiri. Atau dengan kata lain PEDE. Jika kamu merasa baik akan dirimu sendiri, maka orang lainpun akan merasakan hal yang sama terhadap dirimu. Karena pada dasarnya tidak ada yang mau bergaul dengan orang yang rendah diri.

Media dan masyarakat pada umumnya telah membombardir kita dengan pesan bahwa “Tampang adalah hal terpenting dari seseorang. Tapi aku beritahu satu kebenaran: “Tampang tidak berarti apa-apa jika kepribadian orang tersebut payah. Tentu saja wajah cakep, memiliki banyak uang, akan dapat membantu, tapi dua hal itu bukanlah segalanya. 

Aku tidak dapat menghitung berapa kali seorang gadis cantik LEBIH MEMILIHKU untuk kencan daripada seorang  Pria kekar yang pantas jadi seorang model. 

Dan untuk lebih fair, sejujurnya aku juga tidak dapat menghitung sudah berapa gadis cantik MENOLAK kencan denganku dan memilih pria ganteng. 
 
Poin nya adalah: PERSETAN DENGAN ITU SEMUA?
Guys, Kamu tidak akan bisa mendapatkan hati semua gadis. Beberapa Gadis hanya mengencani Pria ganteng, beberapa gadis hanya mengencani pria kaya, beberapa gadis hanya mengencani pria berkulit putih dan seterusnya. Dan seperti yang kukatakan tadi: PERSETAN dengan itu semua! Jangan perdulikan apa yang dipikirkan oleh mereka, tapi perdulikan apa yang dapat kamu perbuat untuk menjadi Pria HEBAT yang menarik.

Investasikan waktu kamu untuk membangun segala aspek dan potensi yang ada dalam dirimu, dan tanpa kamu sadari, kamu akan menjadi Pria yang menarik dimata wanita.

Aku dapat memberikan kuliah sampai subuh, tapi biarkan aku menyederhanakan topik kali ini kedalam satu jawaban: TIDAK kawan…tampangmu bukanlah masalah. Jika hal ini bisa masuk kedalam pikiranmu, maka itu sama saja dengan menembak kakimu sendiri.


Best Regards
Lofe

Please support us on by following:
Blog: Love Fever Tips Blogspot
Twitter    : @LoveFeverTips
Facebook: Our Facebook Page
karena kami akan mengupas sampai tuntas tulisan-tulisan yang akan mengubahkan dirimu menjadi Magnet para wanita
.

No comments:

Post a Comment