Wednesday 11 March 2015

ROMANCE PROJECT ACTION


Berlatih untuk kenalan dengan wanita
Ilustration source via: bitibingit.blogspot.com



Guys,
Sore ini aku ingin berbicara tentang kegagalan. Tapi sebelumnya aku ingin kamu membuat segelas kopi, karena tulisan kali ini mungkin merupakan salah satu tulisan TERPENTING bahkan lebih penting dari tulisan yang berjudul : 40 Pertanyaan Kuiz Yang Akan Membuatnya Jatuh Cinta Kepadamu, yang akan aku upload di masa depan. Jadi jangan kemana-mana, follow kami di Blog, Twitter maupun di Facebook.

Aku ingat dulu ketika memulai perjalanan sebagai “pendekar cinta”, seringkali aku tersandung dan jatuh. Tapi hey…itulah intinya: BELAJAR. Aku akan menunjukkan kepadamu bahwa kegagalan itu diperlukan untuk sebuah kemajuan.

Dulu , Aku dan Albert temanku sering dijuluki “dewa asmara”, ketika  berurusan dengan wanita. Jangan menatapku seperti itu, aku hanya tidak ingin merasa Kesepian. dan itu bukan sesuatu yang salah.

Anyway...Aku tidak merasa bangga bahkan aku merasa konyol. Pertanyaan-pertanyaan seperti:
-        -   Bagaimana caranya supaya aku tidak lagi ditolak wanita selamanya?
-        -  Apakah kalian pernah ngga dapet nomer telepon nya?

Adalah pertanyaan yang bisa dikatakan cukup sering aku temui. Tapi saat ini aku akan mengklarifikasikannya kepada Kamu, bahwa kebalikan dari pendapat itu, kami TIDAK SELALU berhasil untuk kenalan, atau mendapatkan nomer telepon, atau kencan dengan  para gadis.

Tapi satu hal yang Kami lakukan adalah:
Kami membuat suatu kebiasaan terus-menerus yang menjadikan kami sukses dengan wanita. Tidak perduli sehebat apapun kamu, ingat ini: “Kamu tidak akan selalu mendapatkan nomer telepon-nya, atau berkencan dengannya, disitulah keadilan Tuhan kawan, tidak semua wanita suka dengan aktor Hollywood seperti Brad Pitt, atau Tom Cruise. Mungkin ada wanita yang lebih memilih Tukul Arwana dibanding dua aktor yang terkenal karena kegantengannya itu.

Aku hanya tidak ingin kamu termenung sendirian dan menunggu saatnya dimana kamu tidak akan lagi mengalami “Penolakan dari wanita”. Karena saat seperti itu tidak akan terjadi jika kamu tidak melakukan sesuatu kawan. aku tahu karena aku pernah disana.

Mungkin kegagalanku lebih banyak daripada keberhasilanku, tapi…it’s okey karena aku hidup dengan satu motto: “Kegagalan yang aku alami, hanya akan membawaku kepada kesuksesan”.

Aku mau menceritakan kisah ketika dulu melakukan salah satu Pedekate rutin, aku mengalami hari yang berat, hampir tidak tidur selama dua hari. Aku benar-benar stress dan hari itu aku mengalami hari dimana aku berada dalam “mode anti-sosial” dan bahkan tidak ingin bertemu dengan seekor cicak-pun.

Kembali ke proses pedekate tadi, aku tahu bahwa aku akan mengalami sesuatu yang aku sebut “Sialan”, (baca: Sindrom SKS ), tapi walaupun begitu aku tetap melakukannya, karena aku percaya penuh pada proses. Aku percaya bahwa selama aku tetap melakukan “action”, pada akhirnya aku akan melihat kesuksesan.

Aku ingin kamu mengulang kalimat ini: 

UNTUK MELIHAT SUKSES, KAMU HARUS MERASAKAN GAGAL”, hal itu bukanlah sesuatu yang buruk….itu hanya KEHIDUPAN.

Setelah men-charge pikiranku dengan paradikma seperti itu, lalu aku mulai melangkah dan menyapa “Hai” kepada seorang gadis yang duduk sendirian di Starbuck. Tapi lucunya otakku benar-benar Blank, kosong dan tidak tahu apa yang harus kukatakan. Aku benar-benar tidak tahu apa langkah selanjutnya. Jadi kemudian aku melanjutkan dengan kalimat terbata-bata dan berkata: “mmmm…aku pikir kamu manis…dan aku ingin kenalan”…

WTF!!! Setelah mengucapkan kalimat pembuka seperti itu, aku memaki diriku sendiri. That is the worst opener I’ve ever said in my life”…Pria yang pernah memberanikan diri untuk kenalan dengan wanita pasti pernah merasakan perasaan dimana kamu ingin membenamkan kepala kedalam pasir, saking malunya.

Anyway anehnya dia menanggapi dengan ramah dan menyodorkan tangan, dan singkat kata kamipun berkenalan.  

Guys, keep this in mind bahwa seburuk apapun metode pendekatan yang kamu lakukan, selama kamu melakukannya dengan SOPAN, dan berpenampilan rapi, wanita akan menghargainya dan menyambut itikad baikmu itu.

Kamu tidak perlu memiliki jurus pedekate yang sempurna, atau sorot mata laser seperti Superman, tapi cukup hanya dengan mengambil langkah dan melakukan sesuatu - menurutku itu sudah cukup.
Bagiku Action adalah langkah terpenting. Lihatlah gambar ini:


belajar dari kegagalan 2

Ketika kamu melangkah dan melakukan sesuatu (ACTION), kamu pasti akan membentur dengan suatu masalah (PROBLEMS), contoh: Apa yang harus kukatakan kepada gadis itu? Apa yang harus kulakukan setelah mendapatkan nomer teleponnya? Bagaimana aku meng-sms nya? dan seterusnya.

Setelah kamu menemukan apa yang harus kamu katakan dan lakukan, maka itu berarti kamu menemukan jawaban (SOLUTION). Yang perlu kamu lakukan selanjutnya adalah tinggal mendorong dirimu kembali untuk melakukan Action. 

Begitu juga dengan Pedekate, dan begitulah kehidupan kawan.

Inilah sedikit kisah dan latarbelakang bagaimana aku bertekad untuk membuat bagi diriku suatu Proyek, yang kunamakan Proyek Action. Dan Setelah aku bertemu dengan gadis impianku dan menikahinya, "Proyek action romansa" ini tidak berakhir begitu saja. Dia hanya ber-metamorfosis kepada level yang berbeda; "Proyek Action Family".

Topik ini aku tuliskan untuk memperlengkapi, dan mengisi kamu dengan kekuatan yang kamu perlukan supaya kamu dapat melakukan sesuatu, daripada sekedar merenung sendirian dan merasa KESEPIAN.

Terakhir aku ingin mengajakmu mengingat kembali di waktu kamu tidak melakukan sesuatu dengan membuat sejuta alasan-alasan untuk tidak menyapa sang bidadari. Tanyakanlah hal ini kepada dirimu sendiri: “Bukankah kemungkinan 0,00001 % lebih baik daripada tidak berbuat samasekali?”

Jadi lain kali kamu merasakan seperti ada kupu-kupu beterbangan didalam perutmu ketika hendak menyapanya, aku ingin kamu mengatakan “F*ck it!” dan kemudian doronglah dirimu sendiri serta bicaralah kepadanya, bahkan jika kamu tidak memiliki sesuatu yang bagus untuk dikatakan, pergi dan lakukan saja.

belajar dari kegagalan 3

Guys, berani menerima tantangan?
Buatlah Project Action-mu sendiri…
Kirim testimony dari project Actionmu sendiri di kolom komentar dibawah tulisan, aku menunggu kabar baik darimu.

Lofe

Ben

Please support us by following:
1. FB: Our Facebook Page
2. Twitter: @LoveFeverTips

No comments:

Post a Comment