Sunday 8 March 2015

Kesalahan Yang Dilakukan Pria Pada Kencan Pertama (Tips)

Kesalahan PDKT
Ilustration Source: asset-sbit.nl


Guys...
Satu hal penting yang akan dibahas dari tulisan ini adalah “Usaha” (Efforts).

Saya melihat begitu banyak pria yang terlalu menghabiskan tenaga pada "Effort", berbicara dan melucu secara Monolog (Komunikasi searah), tapi tidak memberikan telinganya untuk mendengarkan. Pada awalnya sang bidadari mungkin akan tertarik, tapi pada akhirnya ia akan kehilangan minat karena Kamu terlalu banyak berbicara.

Ada banyak Pria yang mengerahkan sebagian besar Effort-nya dan terlalu berfokus pada "mendengarkan", terkesan terlalu relax bahkan bisa dikatakan terlalu malas untuk melakukan usaha pedekate, kurang menaikkan mood pembicaraan, karena kurang memberikan tanggapan-tanggapan dari jawaban sang bidadari itu. Pada akhirnya sang bidadari akan kehilangan minat, karena sang pria terlalu pasif dan membosankan.

Saya melihat ada banyak Pria yang berakhir pada jurang “Pertemanan”, karena mereka terlalu lama berkutat melakukan "Effort" pada level yang sama, kurang menyuntikkan chemistry cinta, juga terlalu banyak mendengarkan curhatan si wanita.

Berikut ini adalah Tips untuk melakukan percakapan dengannya pada Kencan Pertama, karena dalam percakapan pada kencan pertama dengan wanita adalah merupakan poin sangat penting; dan hal ini akan sangat menentukan rasa ketertarikan dari Sang wanita.

Guys…Langkah awal percakapan dengannya adalah Anda harus selalu berfokus pada dirinya, dan pada suatu titik jika Kamu mendapat tanggapan positif, maka secara alamiah dia akan mulai mengajukan pada Kamu beberapa pertanyaan dan mulai ingin menggali informasi lebih banyak tentang Kamu. Jika Kamu terlalu membuka informasi tentang Kamu dari sejak awal, maka Kamu akan kehilangan kesempatan bahkan Kamu akan membuatnya bosan, karena Anda terus menerus membicarakan tentang diri Kamu.

Jadi setiap kali Kamu mengajukan sebuah pertanyaan maka Kamu harus menungu respons jawaban darinya dan cobalah untuk memberikan pernyataan atau komentar dari jawabannya. Dengan begitu akan terjalin sebuah interaksi Dialog atau komunikasi dua arah.

Ingat Skema ini :
1. BERTANYA –> DAPATKAN TANGGAPAN DARINYA –> BERIKAN KOMENTAR TENTANG TANGGAPANNYA


Last but not least: Usahakan topic pembicaraan yang ringan, seperti Pekerjaan, Hobi, Musik. Hindari topik berat seperti politik, hukum, apalagi menikah, karena kamu tidak ingin si Dia lari darimu karena bosan atau takut bukan?


Best Regards
Lofe

Please follow us on our Blog at
Blog: Lofetips Blog
Twitter    : @LoveFeverTips
Facebook: Love Fever
karena kami akan mengupas sampai tuntas tulisan-tulisan yang akan mengubahkan dirimu menjadi Magnet para wanita

No comments:

Post a Comment