Tuesday 10 March 2015

MENGAPA WANITA CANTIK MENOLAK 99% PRIA YANG PEDEKATE PADANYA?

mengapa wanita terkesan sombong bila didekati
Ilustration Source: wingwire.com



Halo guys, malam ini aku akan berbicara tentang topic: Mengapa Wanita cantik seperti terkesan sombong dan sulit didekati bahkan menolak 99% pria, dan hanya menerima 1% yang pedekate kepadanya?

Aku tahu kamu sudah tidak sabar menunggu jawabannya. Mari kita langsung to the point.

Guys aku ingin Kamu Pahami dulu satu Fakta ini: bahwa wanita cantik didekati oleh 30 – 40 Pria perhari. Apakah pria itu hanya sekedar mempelototi, membuntuti, menggoda, atau melakukan pedekate secara nyata. Angka itu berarti sang bidadari harus menghadapi 900 kali pedekate sebulan, atau 10.950 kali pedekate dalam setahun. Dan itu berarti tidak mungkin dia akan menerima setiap orang yang mencoba berkenalan dan meminta nomer HP nya. 

Sehingga untuk menghemat waktu dan tenaga, seorang Wanita cantik akan mengklasifikasikan Pria menjadi dua kategori, yaitu:

1.      1. TYPE MAYORITAS
Type Mayoritas adalah type pria yang 99% ditolak. Type pria semacam ini akan terlihat sama dimatanya. Wanita cantik ini tahu persis, bahwa jika ia menjentikan jari tangannya-pun, ia akan dapat memperoleh pria tipe seperti ini. Karena ketika ia bangun esok hari, maka 30 – 40 pria akan ngantri dengan Mupeng dihadapannya. 

Bayangkan begini:
-          Hari Senin , ada 30 Pria pedekate dengan cara: “Hai boleh kenalan ngga?
-          Hari Selasa, ada 30 Pria pedekate dengan cara: “Sekarang jam berapa ya? (diikuti) Boleh kenalan ngga?”
-          Hari Rabu, ada 30 pria pedekate dengan cara: “Suit! Suiitt! Cantiikk, boleh kenalan ngga?”
-          Hari kamis, ada 30 pria pedekate dengan cara: “neng mau dianterin ngga?"

Aku bisa menyebutkan ratusan variasi lainnya pada Hari Jumat, Sabtu dan Minggu, yang menunjukkan indikasi bahwa pria semacam ini adalah type Mayoritas. 

Aku bertaruh pasti type Pria seperti ini didalam pikiran Sang Bidadari, adalah type Pria radio rusak.

2.      TYPE MINORITAS
Type Pria seperti ini adalah type yang 1%, dan yang pastinya akan dipilih untuk berkenalan atau berkencan, yang samasekali tidak melakukan manuver yang persis dilakukan seperti type Mayoritas lakukan dalam kehidupan sehari-hari sang wanita. Mereka ini adalah 1% dari type Pria YANG TIDAK MUNGKIN DIA TOLAK. Type ini adalah type Pria yang meskipun tahu bahwa Wanita itu cantik bagai Malaikat, tetapi mereka menolak untuk menjilat dengan cara memuji-muji terus menerus dan menolak untuk mencari Validasi atau persetujuan dari sang Bidadari.

Menjadi berbeda adalah menarik. 
Karena pada dasarnya type Pria yang seperti ini tidak ia temukan atau dengar dalam hidupnya sehari-hari. Hal yang type Pria Minoritas lakukan adalah hal-hal yang tidak pernah di demonstrasikan oleh Pria yang berada didalam lingkaran 99% itu.

Oleh karena itu kawan, lakukan sesuatu yang berbeda:
Kontrol diri, Kesabaran, dan Tidak Ngarep.

Dia tahu bahwa Type Pria seperti ini adalah pria langka yang sulit untuk didapatkan. Yang membuat Sang Bidadari secara Sub-Sadar; otomatis tertarik kepadanya, sehingga ia akan memperlakukannya sebagaimana Pria dengan Nilai Tinggi.

Berikut ini adalah beberapa contoh tips KENALAN yang telah teruji yang akan membuatmu berada didalam kelompok Pria type Minoritas:


-  Aku melihatmu melirikku, jika aku tidak datang dan menyapa, aku takut kamu akan membuntutiku kerumah nanti. Namaku Tom...nama kamu?

-  Aku ngga bermaksud untuk melakukan ini didepan teman-temanmu, tapi kita lebih baik PUTUS! Becanda…namaku Tom, namamu siapa?

-  Makasi…aku udah kehausan dari tadi (sambil mengambil minumnya).

INI FAVORITKU:
-  (Katakan pada Bidadari Target) Hai aku hanya sebentar saja, aku hanya ingin tahu karena didekat sini ada seorang wanita cantik, dan aku ingin sekali mengajaknya kenalan dan mendapatkan nomer telefonnya. Menurutmu apa yang mesti aku katakan padanya?  (Jika ia memberikan-mu nasehatnya, maka lakukan nasehatnya persis seperti itu kepadanya).


Share/Like, Jika Artikel ini dirasakan bermanfaat
Jangan lupa support kami dengan mem-follow:
- Facebook Page
- @LoveFeverTips
Best Regards
Lofe

10 comments:

  1. Gue udah praktekin tips kenalan yang menggunakan nasehat si cewe itu sendiri bro, paten pokoknya! Gue dapet nomer hape tu cewe. Thank you ya broo

    ReplyDelete
  2. You're welcome bro
    and congrats! hanya sedikit pria yang melakukan apa yang sudah kamu lakukan. Tapi kamu perlu ingat, berkenalan dan mendapatkan nomer HP sang bidadari, bukanlah akhir dari perjalanan. Masih banyak Pe-er harus dikerjakan.
    But anyway, keep on going, you'll meet the girl of your dream.

    Lofe

    ReplyDelete
  3. jujur aja, setelah baca tulisan agan, ane jadi ngerasa seperti sedikit tercerahkan

    ReplyDelete
  4. berayukur sejak dahulu jadi yg 1% hihihi

    ReplyDelete
  5. nanya bro, ketamvanan faktor nomer berapa yah? :D

    ReplyDelete
  6. Ketamvanan kalau tidak disertai attitude yang benar, tidak berarti apa-apa bro. Silahkan vutar-vutar dulu dimari. Baca juga
    1. http://lofetips.blogspot.com/2015/03/apakah-tampang-jadi-masalah.html
    2. http://lofetips.blogspot.com/2015/03/peran-gender-menarik-lawan-jenis-yang.html
    3. http://lofetips.blogspot.com/2015/03/kesalahan-pria-pada-kencan-pertama-tips.html


    ReplyDelete
  7. Wanita itu pada dasarnya cantik, semarah apapun dia, pasti akan lembut juga hatinya. Dan perasaannya sangat sensitif sekali..

    ReplyDelete
  8. Untung dri dulu jdi si 1% jdi ga pernah susah dapetin doi >.<

    ReplyDelete
  9. Bang blog nya keren bermanfaat anjay! Sbnarnya sy jg sdah baca tipikal blog tentang romansa kek gini, tapi yg satu ini asik dan ringan, gak ribet dan gak menjatuhkan beberapa situs sebelah, sekedar saran bang mungkin bisa dikasih referensi klo misalnya abang ngambil di buku atau seminar (klo misalnya ngambilnya dari buku psyco/fisiologi) biar lebih verified, nice terus nulis bang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you.
      sarannya akan dipertimbangkan..

      Delete